Sunday 23 September 2012

Kesan dan Pesan Selama OMB

Salam sejahtera untuk kita semua.
Nama saya APRIYUDI HUTABARAT. Saya dari kelompok SPEAKER di AMIK Tunas Bangsa Saya akan menceritakan kesan dan pesan saya Orientasi Mahasiswa/I Baru AMIK Tunas Bangsa.

Kesan :
Menurut saya acara ospek sangat seru menyenangkan, dimana kita diajari untuk disiplin dan setia kawan. kita juga diajari untuk tahu bersopan santun. Yang paling seru pada saat ospek yaitu acara makan  bersama, yang mana setiap cama-cami harus memakan semua makanan yang ditentukan. pada saat ospek tersebut mengajari kita dmana setiap kelompok harus kompak dan siapa yg tidak mengabiskan makanan’a dalam waktu yang ditentukan akan dihukum . ini adalah pengalaman yang sangat menarik dan menyenangkan untuk saya. dan pengalaman ini tidak akan kulupakan dan menjadi pelajaran buat saya untuk selalu percaya diri dan disiplin.

Pesan
 semoga persahabatan yang terjalin antara teman satu kelompok di ospek ini tidak akan pernah dilupakan , dan mudah.mudahan dengan adanya ospek ini mahasiswa/I OMB akan lebih kompak 


BONGKAR.......
 


Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons